Selasa, 29 November 2011

Suatu Mimpi yang Indah

Ada satu mimpi ketika aku tertidur dengan lelap. dalam mimpi ku aku melihat seorang gadis yang sedang tertidur tanpa sehelai kainpun menutupi tubuhnya. Hati ini terasa sedih menatap kearah gadis itu. Namun, ketika aku berpaling ke sisi lain aku menemukan sosok pria yang tengah menghitung uangnya. entah itu benar-benar mimpi atau sebuah kenyataan. kini gadis itu hanya menyisakan air mata dipipinya.
Ia sadar bahwa ia telah melakukan hal yang tak seharusnya ia lakukan saat itu. Dengan langkah yang tak pasti gadis itu melangkah menjauh dari kamar itu.  sambil mengenang masa lalunya , gadis yang akrab disapa sherly ini melangkah dengan perlahan meninggalkan kamar hotel berbintang itu.



Ketika itu, Sherly mendapat panggilan lagi oleh tamu hotel lainnya. memang benar hotel ini menjadi salah satu tempat dimana germo itu menjajahkan tubuh sherly. dahulu sherly tak seperti itu, ia gadis yan santun. namun kini ia harus menanggung malu karena ayahnya yang tak punya perasaan dan tega menjual anaknya sendiri ke germo hanya demi hutang.

Andai saja sherly diberikan kesempatan untuk memilih saat itu, mungkin sherly lebih memilih untuk menikah dengan pria lain.  namun semuanya terlambat, kini ayahnya telah menjualnya ke germo itu , seseorang yang biasa dipanggil berta tega menjajakan tubuh setiap gadis yang menjadi korban orang tua serta korbanpergaulan bebas. semuanya sungguh keterlaluan, bahkan aku sendiri tak menyangka ayahnya tega melakukan ini.


mungkinkah sherly dapat kabur dari pekerjaan ini. awalnya sherly selalu yakin akan janji yang diberikan oleh ayahnya. namun siapa sangka sampai dengan saat ini ketika sherly berusia 25 tahun ayahnya masih saja tega membiarkan anaknya melakukan hal ini. sejak sherly berusai 17 tahun ia sudah harus melayani om-om yang tak jera-jera melucuti satu demi satu pakaian sherly. aku merasa sedih sekali ketika aku melihat sherly di perlakukan seperti itu. ia kini selalu dipanggil sebagai 'pelacur' akankah mereka tahu hal apa yang terjadi pada sherly,, tidak tak ada satupun dari mereka tahu apa yang dirasakan oleh sherly. Hingga akhirnya Sherly bertemu dengan brama.

Memang pada awalnya brama hanya berniat untuk memenuhi hasrat birahinya pada sherly. bahkan brama tak membiarkan sherly meninggalkannya sendiri di dalam kamar hotel itu. setiap kali sherly akan meninggalkan brama dari kamar hotel dengan uang bayaran  yang telah diberikan brama saat ia telah usai melakukannya. bisa dikatakan setiap kali brama bersama dengan sherly , brama tak pernah membiarkan sherly meninggalkannya sendiri, ketika ia akan meninggalkan brama, bramapun kembali menidurinya. meski sejujurnya sherly juga suka dengan brama tapi pekerjaan dan profesinya tak mungkin hanya akan melakukan hal itu dengan brama. makanya setiap kali brama akan tertidur sherly selalu mencari kesempatan untuk meninggalkan brama.

 Hingga akhirnya beberapa bulan setelah hal itu terjadi sherly dan brama saling jatuh cinta.sejak saat itu sherly tak pernah lagi melayani pria lain selain brama, hingga suatu ketika sherly hamil. saat itu pikiran brama sangat kacau karena masalah keluarganya. Akhirnya sherly memutuskan untuk merahasiakannya. tapi lambat laun brama mulai merasakan adanya perubahan prilaku dari sherly,,,,dan dengan diam-diam brama menemukan surat keputusan dokter yang mengatakan bahwa sherly sedang mengandung.

tak banyak pikr, brama mengajak sherly untuk pergi memlih gaun dan cicin pernikahan. sherly bingung dan kaget bukan kepalang. ketika ia bertanya pada brama:" brama sebenarnya ada apa ini?" tanya sherly pada brama.
dengan santai namun pasti, brama menjawab,, besok kita akan menikah. Sherly kaget bukan kepalang, ketika ia mendengar kata kata itu keluar dari bibir brama. ia baru sadar ternyata brama benar-benar serius  padanya.
sejak saat itu sherly dan brama memutuskan untuk memulai kehidupan yang baru dan dengan keluarga yang baru juga. kini sherly hidup bahagia dengan semua kenangan masa kelapnya yang telah terhapuskan seiring dengan namanya yang telah tergantikan pula. inilah mimpi terindah yang diharapkan seorang wanita ketika ia memilih pasangan hidupnya. ia memilih untuk  mencari seseorang yang mau menerima kekurangannya dari segi apapun. serta setia dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar