Minggu, 18 Desember 2011

Get Love On Problem

Disaat semua orang bersantai dengan semua keluarganya. Namun sekarang tak ada yang bisa dilakukan. Seakan aku hanya sendiri dan terus berjalan dengan kehampaan ku sendiri. Sedikit demi sedikit ku lihat langit yang ada di dunia ini seperti hal yang sangat mengerikan. hingga aku mengenalnya.


aku berjalan sendiri dalam kesedihan, menatap kedalam kenangan ku sendiri. Namun ketika ia datang aku mulai menatap jauh ke depan. Dalam mimpi aku melihat ia berjalan jauh dihadapabku bersama dengan orang lain. Dengan gadis yang tak ku tahu itu siapa? Sesaat kemudian ia  didatangi oleh dua oran abak kecil. Entahlah mereka itu siapa.namun secara perlahan aku kembali datang dan mengikuti langkahnya. Sekian lama berjalan hingga setiap saat , ketika satu langkahku berjalan aku termenung meratapi arti mimpi itu.

Entah bagaimana sebenarnya,,,hingga ku beranikan diri untuk bertanya kepadanya?
Saat itu semua ku ketahui,,yang tersimpan rasa benci,,dendam,,jengkel,,,marah dan hampir penuh rasanya hati ini denga beribu rasa yang tak jelas.
untuk setiap detik yang ku lalui tanpa gadis itu,,,memang terasa indah. Namun, detik yang terlewatkan karena gadis itu,,,sangat menyebalkan.
kini aku putuskan untuk menyimpan semuanya dalam satu kisah kisah yang tak akan ada yang bisa menghapusnya jauh dalam hatiku,,,,dia akan tersimpan amat dalam di hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar